Free Download Winstep Nexus Ultimate 11.10 Full Version

Winstep Nexus Ultimate adalah sebuah aplikasi untuk memperindah desktop Anda, Disamping untuk mempercantik desktop banyak sekali fitur-fitur yang bisa anda nikmati dengan sekali klik diantaranya

Continue reading


Cara upgrade OS Ice Cream Sandwich

Android adalah Oprating System (OS) yang cepat berkembang, Android kini digemari oleh berbagai masyarakat di seluruh belahan dunia. OS android yang kini berkembang sampai ke OS Android Ice Cream Sandwich ini, sebelumnya mempunyai beberapa versi, yaitu :

Continue reading


Adobe Photoshop Cs 6 v13.0

Adobe Photoshop CS6 adalah generasi terbaru berikutnya dari Adobe yang mana pada versi 13.0 ini masih pre-release dan belum final.  Photoshop adalah prosesor grafis untuk membuat, menggabungkan, mengedit, membangun kembali dan mengubah gambar grafis juga dilengkapi kemampuan untuk membuat gambar tiga dimensi serta membantu pengguna membuat visual efek dari sebuah gambar.

Continue reading


Q-Teleporter atau Quantum Teleporter = teknologi terbaru masa kini

hai kawan !!!!! tau gak sih ? zaman globalisasi kayak gini banyak berdampak baik dan buruk pada kita sebagai remaja. dampak buruknya ,kalo  kita gak bisa ngendaliin diri (tidak memiliki self control) maka akan mengikis jati diri dan kepribadian kita. Dan dampak baiknya kita bisa ngerasain yang namanya perkembangan teknologi yang cukup pesat salah satu teknologi terbaru di dunia adalah Q-Teleportation (Quantum Teleporter).

Continue reading


7 nama produk yang sangat memalukan

Sudah beberapa dekade kita memasuki era globalisasi dimana produk-produk dari manapun bis a masuk ke Indonesia, begitu pula produk Indonesia bisa dipasarkan di luar negeri. Namun nampaknya sampai sekarang para manager dan ahli marketing masih terus saja melakukan kesalahan. Kurang riset bahasa dan penamaan produk yang tidak sensitif malah membuat kita terbahak-bahak dengan nama yang terkadang porno dan seratus delapan puluh derajat dari arti sebenarnya. Terinspirasi oleh tablet Dell yang akan segera diluncurkan, ini adalah nama tujuh produk yang salah nama sehingga memalukan produsennya.

WebCam Max 7.5.5.6 Full Version

Ada applikasi unik nih WEBCAM MAX namanya.
Jika menggunakan WebCam Max teman-teman bisa berfoto dengan menambahkan animasi, gambar, dan bingkai sehingga dapat menghasilkan foto sesuai yang teman-teman inginkan seperti muka anda diganti dengan muka robot dll. Aplikasi ini sudah berintegrasi dengan Skype, YM, Camfrog, MSN, dll. Support: Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit and 64-bit)

Cara Memasang Clustrmaps di WordPress

Kali ini ane akan ngasih tau cara masa Clustrmaps
Clustrmaps adalah widget untuk melihat peta VISITORS yang mengunjungi blog anda..

Continue reading


10 Kemampuan Unik Orang Indigo

Mungkin kita sering mendengar kata2x INDIGO..
Tapi kita tida tahu Keistimewaan orang indigo

Nih 10 Kemampuan Unik Orang Indigo

10 Kemampuan Unik Orang Indigo

1. Telepati

Yang Pertama Telepati Kemampuan Unik Orang Indigo adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga. Cakra adalah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita yang posisinya terletak di depan kepala (dahi). Enam kemampuan setelah ini juga mengandalkan kekuatan cakra ketiga.
Mata ketiga tersebut pada tubuh kita terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf di kulit luar otak yang berperan sebagai sensor gelombang yang datang.
Setiap kali orang berpikir dan beremosi, maka otak akan memancarkan gelombangnya. Gelombang berfrekuensi rendah ini merembet dan memantul ke sana kemari dengan kecepatan cahaya, kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo dan diolah di otak untuk diubah menjadi sebuah gambaran.
Kemampuan membaca pikiran dan perasaan menangkap gelombang dimiliki hampir semua orang Indigo, termasuk juga anak-anak Indigo yang masih bayi. Sedangkan kemampuan berkomunikasi jarak jauh mengirim gelombang hanya dimiliki oleh orang Indigo tertentu saja.

Cara buat tulisan berkedip

<a style=”color:#FFFFF;HILANGKANfont-size:25px;text-decoration:blink;”>TULIS KATA KATAMU DI SINI</a>

Diatas adalah kode HTMLnya….

Untuk kode warna ada di bawah..

Continue reading


Cara Membuat Text Berjalan Pada Sidebar WordPress

nih kali ini ane mau berbagi ilmu WordPress..
kan berbagi ilmu itu baik🙂

oke langsung aj gan postingan ane kali ini adalah tentang bagaimana cara membuat tulisan berjalan pada artikel bahkan sidebar wordpress agan,,

Continue reading


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.